Bibir Merah Merona, Rahasia Bikin Pria Betah Menatap Wanita

Bibir Merah Merona, Rahasia Bikin Pria Betah Menatap Wanita


Bibir Merah Merona


Hmm, siapa sih wanita yang tidak mau dilirik oleh pria idaman mereka? Terutama wanita jomblo yang sedang menantikan lirikan sang pujaan hatinya. Untuk itulah Anda harus mengetahui rahasianya agar pria pujaan mau melirik Anda tanpa henti. Ternyata rahasianya adalah pada Bibir Anda.

Yah, ternyata Bibir merupakan salah satu daya pemikat para pria, dan penelitian menunjukkan bahwa bibir merah lah yang sangat disukai para pria. Jadi silahkan rawat bibir Anda dengan baik yaitu dengan cara memerahkan bibir secara alami atau juga bisa menggunakan kosmetik pemerah bibir.

Seperti tertulis dalam health.detik.com bahwa terdapata hasil penelitian dari University of Manchester, Inggris. Para peneliti menemukan bahwa bibir merah ternyata sangat ampuh menggoda pria. Secara ilmu psikologi, warna merah memiliki kekuatan yang memiliki arti kehangatan, energi positif, dan motivasi. Dengan memiliki bibir merah merona maka dapat menggairahkan emosi pria yang melihatnya. Lihat saja contohnya Kristina Rei, rela disuntik sampai kurang lebih 100 kali suntik sehingga dinobatkan sebagai pemilik bibir terbesar di dunia. Walaupun menurut saya hal ini terlalu extrim sih, jadi kalau saya memilih memerahkan bibir secara alami saja dah..

Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Manchester yaitu dengan cara memperlihatkan foto beberapa wanita kepada 50 orang pria dewasa. Hasilnya, para pria lebih lama terpaku pada foto wanita dengan bibir merah merona.

Lebih rinci lagi, rata-rata pria menghabiskan waktu 7,3 detik memandang wanita berbibir merah. Pada wanita dengan bibir pink, rata-rata pria menatap selama 6,7, dan diperlukan waktu 2,2 detik bagi rata-rata pria untuk menatap bibir natural tanpa lipstik.

Penelitian lainnya yang dilakukan oleh peneliti dari Prancis, menunjukkan bahwa pelayan wanita yang memilik bibir merah secara alami atau pun mengenakan lipstik merah, pada waktu mereka bekerja mendapat tips dari 50 persen pelanggan pria yang datang. Sedangkan saat memakai lipstik lainya seperti warna cokelat, merah muda atau tanpa lisptik, hanya 30 persen saja yang rela memberi tips.

Saat para pria tersebut ditanya mengapa lebih suka memberi tips pada pelayan berbibir merah, alasan yang mereka kemukakan adalah karena wanita yang bibirnya merah terlihat lebih menarik. Penelitian lainnya menemukan kaitan antara warna bibir merah dengan keseksian wanita.

Seperti penelitian dari University of British Columbia dan dimuat jurnal Psychological Science menemukan bahwa wanita cenderung memakai baju warna merah saat masa suburnya. Penelitian lain yang dilakukan psikolog dari Rochester University juga menemukan bahwa warna merah membuat pria merasa lebih bergairah terhadap wanita.

So, memiliki bibir merah sangatlah penting jika Anda ingin tampil memikat dihadapan para pria. Cara membuat bibir Anda merah banyak sekali caranya, misalkan saja Anda mencoba Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan bahan herbal yang pastinya lebih aman.

Atau, anda juga bisa menggunakan pewarna bibir dari produk kecantikan yang tersedia asalkan aman untuk Anda pakai. Jadi selektiflah ketika memilih pewarna bibir yang mau anda gunakan.

Demikianlah artikel kami tentang Bibir Merah Merona, Rahasia Bikin Pria Betah Menatap Wanita. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah jika Anda ingin berbagi tentang Tips Memerahkan Bibir atau bercerita tentang pengalaman Anda selama proses memerahkan bibir Anda..

Salam Cantik...

Sumber: www.health.detik.com dengan teknik penulisan ulang sesuai gaya bahasa ArtikelKesehatan-info.

0 Response to "Bibir Merah Merona, Rahasia Bikin Pria Betah Menatap Wanita"

Posting Komentar

PASANG IKLAN ANDA DI SINI!